Sabtu, 22 Agustus 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Y Neo

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Y Neo - Samsung Galaxy Y duduk nyaman di pintu masuk pasar telpon seluler mutakhir. piranti ini merupakan piranti terbaik utk pengguna handphone pintar mula-mula kali.

Samsung Galaxy Y ialah ponsel pintar terjangkau yg sesumbar berkaitan mempunyai sekian tak sedikit atribut high-end. Faktor ini terjadi terhadap version Android v2.3 Gingerbread system operasi dan merupakan kekuatan-didorong oleh satuan pengolahan pusat 832 MHz. Ini mempunyai tata letak yg estetis menyenangkan dan penampakan yg layak. Membuat Rancangan ialah sesuatu yg tentu dapat menarik perhatian. Bangkai ramping membuatnya amat sangat nyaman utk diboyong dan beroperasi. Ada sekian banyak tombol dikhususkan untuk kembali, pilihan & rumah monitor kepada telepon pintar. Terlepas dari itu, monitor TFT akbar membuahkan resolusi mengesankan 320x240 piksel membentuk depan Galaxy Y. Handset ini bekerja pada TouchWiz UI yg menawari UI mencengangkan & berwarna-warni, & kastemer nyaman bisa menyesuaikan penampilan sesuai preferensi mereka.

Kamu juga dapat mendapatkan 2 MP kakap di handphone pintar ini bersama media zoom 2x. Camera penambahan atribut seperti melihat panorama, deteksi senyum, white balance, dll yg menciptakan mengklik gambar lebih menyenangkan & efektif. Faktor ini mengijinkan pembeli utk memasukkan resiko ke foto-foto bersama penerapan terintegrasi. Dalam rangka untuk meningkatkan pengalaman pembeli, raksasa Asia telah termasuk juga pun pula pemeriksaan jarak dan accelerometer di telepon selular pintar ini. Costumer pula bisa menghubungkan jack audio 3,5 mm atau port USB di Galaxy Y.

Harga & Perincian Samsung Galaxy Y Neo Baterai 1200mAh perkasa terjadi ini fantastis thingy dan menjanjikan pengguna dengan waktu bicara sampai 6 jam, sedangkan kala stand by dapat hingga 540hours. Seandainya pengguna berpikir bahwa kapasitas daya simpan 160MB internal telepon selular ini tak pass sehingga mereka bakal meningkatkannya buat sampai 32GB lewat card micro SD eksternal. Piranti ramah saku ini menawari sekian banyak atribut konektivitas, seperti EDGE, Wi-Fi, GPRS, 3, dll yg memberikan pembeli dengan konektivitas kecepatan tinggi. Seandainya konsumen mau sharing file mereka sehingga mereka dapat membuka telephone pintar mereka buat ponsel lain yg memanfaatkan Bluetooth atau USB. Piranti ini beri dukungan e-mail, Push Email & karena memaksa kastemer utk masih terhubung sepanjang hri. Ada serta terintegrasi "Cari Telpon saya" atribut yg bakal menunjang pengguna buat menemukan handset mereka hilang.

Mirip dgn mayoritas ponsel canggih yang lain di pasar, ada sejumlah penerapan sosial atribut di handset ini. Pengguna tak dapat cuma terhubung Twitter, Fb atau jejaring sosial yang lain, namun juga menggabungkan kalender mereka, email, & tidak sedikit lagi. Penerapan input teks Swype populer ialah pre-loaded di ponsel canggih. Budget rendah telpon pintar kemungkinan titik penjualan paling akbar. Jika Kamu juga sudah tergoda oleh telephone seluler pintar ini, Samsung galaxy y kontrak [http : //www.contract-phonedeals.co.uk/samsung-galaxy-y-deals.aspx] tawaran yg sedia di portal perbandingan terkemuka.

Samsung Galaxy Y tak diragukan lagi telephone seluler menawan dan sederhana. sekian banyak customer bisa saja merasa lumayan sama dengan Apple IPhone sejauh tampilan yg bersangkutan. Tapi, itu terus jauh dari yg kuat seperti IPhone. Pun Yang Merupakan soal fakta, itu cuma terdiri dari atribut basic. Untuk anak-anak & beberapa orang bersama tuntutan rendah, Samsung Galaxy Y yakni pengganti paling baik utk sekian banyak telepon selular modis mahal yg sedia di pasar. Sekian Tak Sedikit operator operator terkemuka menawari kontrak Samsung Galaxy Y. Operator ini termasuk juga pun serta Vodafone, Orange, & T-Mobile Harga Samsung Galaxy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar