Senin, 17 Agustus 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2 Terbaru - Pada tahun 1938, Samsung sebagai perusahaan perdagangan oleh Lee Byung-chul. Masuk ke dalam industri elektronik pada akhir tahun 1960-an, merek ini adalah salah satu produsen terbesar di dunia dari komponen elektronik. Manufaktur baterai lithium-ion, memori flash, hard drive dan banyak lagi, merek ini membuat perbedaan. Dengan berbagai ponsel mereka telah menemukan, merek ini telah mendapat semua perhatian. Pada tahun 1993, Samsung mengembangkan ponsel paling ringan dari waktu, itu disebut SCH-800 yang tersedia di jaringan CDMA. Merek ini juga memiliki berbagai macam ponsel pintar, dengan fitur seperti mp3, 3G dan banyak lagi. Samsung mobile telah membuat pertumbuhan yang stabil dalam industri mobile dan saat ini kedua. Mereka telah membuat berbagai jenis ponsel seperti Samsung Galaxy, S3. S4, Ace, Grand, Galaxy Note 2 dan banyak lagi.

Galaxy Note 2 hadir dengan body plastik dan dirancang dengan 5,55 inci Super AMOLED Capacitive Touchscreen yang memberikan pandangan yang baik. Ponsel ini berjalan pada Android v4.1 Jelly Bean Sistem Operasi dan didukung oleh 1,6 GHz Quad Core Cortex-A9 Prosesor yang memastikan kinerja cairan. Hardware bersama dengan Jellybean membuat Note 2 pengalaman Android halus sampai saat ini. Tidak ada slowdowns, gagap, atau crash apapun. dan navigasi lebih cepat dan lebih cair, memberikan pengalaman pengguna yang superior. Anda dapat menyimpan semua musik Anda sebagai ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan diperluas dari 64 GB. Selain memiliki fungsi telepon, Anda mendapatkan banyak fitur termasuk S-Pen dan kamera yang besar. S Pen akurat dan lebih nyaman untuk memegang, dan bahkan fitur teknologi kerugian pencegahan pintar. Sementara 267-pixel per inci tidak sepadat pada perangkat lain, Anda tidak bisa mengatakan saat menonton film dan browsing Web, yang besar. Ponsel ini dilengkapi dengan antarmuka berguna Anda bahkan tidak perlu menyentuh layar. Dengan melayang pena di atas layar, Anda dapat mengontrol antarmuka.

Berkat kamera 8 megapiksel sehingga Anda dapat menangkap momen spesial dengan kejelasan. Ada banyak fitur termasuk modus burst, panorama, gambar terbaik, dan masih banyak lagi. Anda dapat dipersonalisasi catatan tulisan tangan untuk foto Anda, sehingga Anda dapat mengabadikan momen sempurna. Masa pakai baterai pada perangkat ini cukup baik, rata-rata 30 jam antara biaya dengan media untuk penggunaan berat. Meluangkan waktu untuk belajar dan mengeksplorasi fitur akan membuat Anda menikmati menggunakan perangkat ini. The 1,6-gigahertz Chip quad-core adalah salah satu yang tercepat di pasaran. Dan 2-gigabyte kekuatan RAM aplikasi lancar. Untuk perangkat dibangun untuk film, 16-gigabyte penyimpanan kecil, dan Anda harus mengambil kartu microSD. Dalam hal konektivitas, ponsel ini cukup baik karena mendukung Wi-Fi dan 3 G. Jika Anda ingin tampilan yang lebih besar, Catatan 2 adalah produk yang unik. Ini adalah perangkat yang bagus untuk mengkonsumsi media di mana saja dan browser Web sama kompeten. Jika Anda seorang doodler atau menulis sajak, maka Samsung Galaxy Note 2 adalah menyenangkan gadget Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2 Terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar